Mempercepat Mozilla Firefox dengan SpeedyFox

Awal-awal Saya males sekali online dirumah apalagi dengan modem hp Smart D1200P yang terkenal super lelet.. Tapi setelah googling sana sini akhirnya Saya menemukan sebuah solusi untuk meningkatkan kinerja Mozilla Firefox Anda. Sampai sekarang Saya masih menggunakan trik ini untuk Online Facebook ataupun sekedar Browsing..hee
Baiklah langsung saja Saya beritahu apa itu SpeedyFox, SpeedyFox adalah sebuah utility kecil dan gratis yang dapat memperbaiki koneksi inet yang lemot atau lelet dengan hanya mengklik "SpeedUp My Firefox", jika sudah di Klik Anda bisa Langsung membuka Mozilla Anda dan secara otomatis Koneksi Anda akan berubah dari sebelumnya. Sebagai inpo saja bahwa sebelum menggunakan Software atau aplikasi ini Anda harus menutup / tidak membuka Mozilla sebelum menggunakan tool ini agar proses installnya bisa berjalan lancar. Dibawah ini tampilan dari SpeedyFox :

 
Saran Saya sebaiknya setiap Anda akan Online agar mengaktifkan SpeedyFox terlebih dahulu jika memang koneksi yang Anda dapat tergolong Lelet.

Anda Bisa Mendownloadnya disini

Semoga inpo dari Saya bermanfaat...

0 komentar:

Post a Comment

Catatan : Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Karena penulis memberi kebebasan berkomentar tanpa melalui moderasi. Dilarang menaruh link website di kotak komentar karena akan langsung dihapus. Pilih profile Name/URL apabila ingin meninggalkan link/backlink.

Daftar isi

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes | Share Info and Knowledge